Sep 26, 2006

waktu di taraweh-an

huehehehe,..mei ikutan tarawih lho...rajin lagih .. tapi Mom blm bisa ikutan..gi libur ceunah..mei taraweh di masjid deket rumah mei sama mbak watik-yang momong mei kl Mom kerja- n mbah kakung-kakek-.
mei senangggggggg sekali di masjid..soale banyak banget temen2 seusia mei ato pun lebih gede dari mei..mei nyanyi2 sendiri..lari2 putar2 mesjid yang luassss dan mei bahagiaaaaaaaaa sekali.hahahahaha..inilah dunia meitri..maen sama teman2...mei ogah kl disuruh duduk diem n jungkat jungkit ikutan orang taraweh -mei blm ngerti apa tuh -
hihihih..ntar malem mei pasti ikutan lagi kl blm bobok..makanya kalo siang mei usahain bobok siang..walo bentar -gak kayak pas baby dulu,boboknya lamaaaaa-

nah teman2..kalo mau maen ama meitri...ketemuan aja di masjid ntar taraweh yach..:)

4 comments:

novira said...

Hihihi..Mei seneng yah ke mesjid krn ketemu byk temen..bakalan jadi anak mesjid deh mei..

nasywa said...

Wah.. mey ikutan tarawih ya.. sama dong sama nasywa, tapi kalo nasywa abis sholat isya langsung tidur di mesjid, biar suasana rame juga tetep aja tidur he...

Nia said...

Meitri, ntar jemput Rayna yak utk taraweh jd qta bs main bareng ;)

ema said...

duh seneg ya bisa taraweh??waktu 1,5thn elora diajak tarwae kebetulan lagi diindo..ternyata nggak ber=tah..krn byk yg cubitin..hihihi