Nov 5, 2006

bandung,jepara,bojonegoro,bandung,jakarta

ini sekilas liputan mudik mei sama Mom n Dad.-atas permintaan rayna,..abisnya mom gi males ngupdate- .
jadi mudik Mei bermula dari bandung..dah pesen tiket sebulan sebelumnya..mei mudik pake bus, ke jepara,. ke rumah Ayik-nenek putri- dari bus ,. karena dah jam lebih dari jam 6 pagi..maka bus lewat depan rumah Ayik..jadi gak perlu naek becak lagi. mei di jepara sekitar 10 hari deh.mei lupa ngitung waktu,.karena di sana hari terasa lamaaaa dan panaaaaas banget.makanya mei cuman pake kaos dalem dan celana doank.huehehehe..dah gitu badan mei gatal2 semua..alias kringet buntet..hehe..pdhl jugak dah di bedakin ma Mom..tapi tetepppp.

mei di jepara lebaran ke sanak sodara kota2 aja. biasanya sodara2 dari laen nenek jugak pada ke rumah Ayik. jadi mei gak perlu dateng2 ke mereka. klo masih 1 kota yah..biasanya dikunjungi..kl engga yah berasik lebaran di rumah Ayik ajah...

hari pertama sampek jepara mei sore nya terus ke pantai Bandengan...pantai paling fav buat mei..soalnya mei renang2 sama Dad di sana. pantai ini agak jauh dikit dr rumah nenek..tapi karena lebih besar..jd Dad serign ngajak Mei n Mom kesini. disini juga ada resortnya. biasanya bule2 yg di resort sering pada selancar kalo sore2 gini. mei sukaaaa ngliatin kapal layarnya. bagus2!...

lebaran kedua mei pergi sowan nenek buyut di bojonegoro. itu nenek Dad!dulu masihsempat ngasuh Mei beberapa bulan. mei suka sekali di sana,..ada bengawan solo depan rumah buyut!!!
horey banget deh.mei naek prahu di sana sama Mom n Dad..lalu byur....! mei gak tahan buat berenang2..hehehe...
ditempat buyut banyak banget ladang jagung,sapi, pohon jambu, mangga..ranum2 lagih!weeiiii..mei sukaaaaak seklaeee. juga sempat di ambilin ikan dari sungai bengawan itu:ikan besaar dan gurih stlh digoreng..Mei lupa namanya ikan apa..banyak deh durinya.tapi enaaaaak kok.

sehari sebelum balek bandung Mei ke pantai Bandengan lagi,..kali ini ma sodara2 sepupu mei .jadi rame2 deh.asik jadinya...renang2 lagih..byur2 lagih di pantai!!!hahaha.but potonya lum diupdat ma Mom..sabar yah temans2..

seminggu setelah Mom masuk kerja,..mei diajakin lagi ke jakarta, lebaran ma Nenek uti,..ibuknya Mom.dan adek nenek Uti di bogor. perjalanan hanya sehari,karena Mom gak nginep soalnya Dad hari senennya mau ke jakarta lagi. oh ya kita berangkat hari jumat,Mom dibela2in bolos. hehe.sukurlah perjalanan ke jakarta tak kurang suatu apa.lancar2 saja.dan mei seringan tidur di mobil..karena mei sukaaaak banget tidur kalo jalan huehehehe...
sampek bandung lagi jam 6 sore..
segini dulu crita2 mudiknya Mei..poto2nya nyusul yaaaah

No comments: