Jun 18, 2007

ciwidey on the weekend


last monday, me, Mom and my Nany was visit ciwidey, akhirnya,..after Mom desire to visit it. Now, she can write this story,..

awalnya, persiapan k ciwidey , berbekel2 dan berbaju2..kerna Mei pgn renang aer panas di sonoh. dan gak lupa bawa makanan dan cemilan Mei.

di tengah jalan menuju ciwidey, kita mampir kebun strowberry yg gak terlalu besar dan gak terlalu sempit, dan sepi[soale wiken ini awal pertama liburan kakak2 sekolah , so kmrn banyaaak degh saingan ma bus2 wisata dr bbg daerah] ,..so Mei senanggggg sekali bisa petik sendiri tuh buah merah nan manis asem..

abis puas di kebun strowberry dan dah poto2 ma teteh yg punya kebun..kami lanjutin perjalanan, tujuan utama: BERENANG..

oh ya..sebelumnya Mom nyasar dulu k pengalengan..abis ntu bru tahu kl tuh jalan salah arah [abis tanya tukang bensin]. tauk tuh Mom sii PeDe2 ja nyetirnya. hihihiks..tahunya nyasar..

seabis dr kebon kita lanjut jalan ke atas plus gerimis kabut rancabali, tak mengurai semangat Mei buat Berenang! Melewati kawah Putih Ciwidey[nyang buat seting my Heart tuh loh], akhirnya kita mendarat di kolam renang air panas CImanGGU,..kira2 tiket masuk 12 rebo[tp berhasil di tawar Mom jd 10 rebo hihihi]

jam 4 sore, kami bru pulang, ga sempat mampir kawah putih or situ patenggang yg terknal dg danau plus batu cintanya itu,..soale MOm takut kemalaman..

pulangnya kami diantar dg gerimis kabut sore rancabali...
huhhh...senangnyaaa...tp capek juga..
makasih buat Mom yg dah ngajakin renang n Mbeliin Strowberry -metik sendiri-
makasih ya Mom,...

3 comments:

SatoNa said...

waaah.. enak banget yah Mei jln".. hehehe.. enak strawberry nya? Aku ngga demen strawberry c. huhuh.. coba Mei petiknya coklat.. pasti de aku tilep. hehehe..

btw.. ciwidey itu di mana Mei? masi di bandung ta? kpn" ajak cc doonk.. khan aku juga pengen liat tempat settingannya My Heart.. =P

standalone said...

Waaah....

Udah lama neh kagak ke Ciwidey.
Masih dingin kah di sana?

Atletiko's said...

waa.. asiknya yg abis jalan2.. mau dung stroberinya :D
stroberi dicelup coklat leleh, wah maknyus tuh :D