Jan 7, 2008

sakit di hari senen

mei sakit neh kawan kawan, tiba2 ja panas demam tinggi,sejak dari berenang hari minggu, sorennya badan mei gag enak gituh.trus ampe malem panas dingin degh. Ibuk sampe kawatir,soale pipi mei ampe merah kayak delima saking panasnya.trus kalo tidurpun ngigau2 gitu. trus sama Ibuk mei dibawa ke bidan terdekat,dikasih obat panas sama antibiotik, Ibuk mei jugag bikin ramuan sendiri buat turun panas: air kunyit campur madu asli. badan mei jugag di bolerin pake dedauanan kayak rumput,panjang2, yang ibuk tanam di samping rumah[pemberian nenek mei dari kampung,buat turunin panas ceunah] trus, di tumbuk ampek kluar airnya, trus campur air kunyit. udah deh di balurkan ke seluruh tubuh.

sekarang, badan mei dah agak mendingan,dah agak adem, jadinya ibuk gag bolos lagi kayak kemaren...makasih ya buk...jgn lupa beliin susu coklat * dagh janji kan *

1 comment:

Bunda Azra said...

duuh rajin amat sih sampe buatin ramuan tradisional segala.... cepet sembuh ya mei, hayoo ibu beliin susu yg banyak...