Feb 21, 2008

NgaPain ya LibUr...

NgApain Ya liBuran Besok?..temen2 lain pada bikin acara apa buat liburan BesOk?hmm..kl meitri sih pgn di rumah ajah...eh engga dink...pgn bikin kue2 sama ibuk,...ibuk lg rajin nyuba2 bikin kue...biar Mei gag jajan2 di warung terus...kan ntar gigi mei bisa ompong2 pong..
tapi pengen berenang jugag nih..dah lama si ibuk sibuk sendiri...gag pernah ngajak Mei jalan2 lagih...hmm...kapan yaa...

temen2 di luar kota bandung..pasti pada jalan2 ke bandung yaaa....
mampir ya , ke tempat Mei...hehehehe,..dagh ya...bobok dulu niii


bobok dulu ah....zzZZzzZZZzzz

4 comments:

Neng Iien said...

waahhh hayang uwih ka bandungg....
kk mei ngojai aja yuk ka karang setra, manda ikut ya.. ntar diajarin ma k'mei.. hehe.. h

kinun dan keluarga said...

walah itu yang tidur...nyaman bener.
Feel free gitu.
Kepengin banget nih liburan ke Bandung, tapi blum kesampaian juga.

popokbekas said...

heheh..
ntar kalo om *sok tua* ke bandung, bole maen ke rumah km kan?

Mama Ben said...

paling enak emang bobok di kereta...serasadalam ayunan...hehe